Huuhhh......
Apa kabar yang di sana.????

Awalnya saya ucapkan salam yang wajib harus d ucapkan bagi seorang muslim. ASSALAMU'ALAIKU (karna saya seorang muslim) dan bagi yang beragama lain SELAMAT MALAM.

Waktu sudah tengah malam, tetapi mata ini tak merasakan lelah untuk tertidur. Terpikir dan terbayang-bayang di otak tetep sama "T".
Seorang anak manusia berinisial "T" yang mengisi hati dan pikiran saat ini. Wanita yang awalnya hanya sebagai teman dekat dan ternyata manjadi teman spesial saat ini. Polos , Lugu , Lucu , Apa Adanya , dan pokoknya asik buat bercanda dan guyonan (gojlokan dalam bahasa jawa).

Ada 4 kata yang ada di hati saat ini. Kangen , Galau , Emosi , dan Bangga
Kata-kata tersebut merupakan suatu ungkapan hati yang sedang tak rasakan sekarang ini.

Kangen.
Merindukan dia yang sedang jauh di sana, dengan alasan menggapai cita-cita yang  sudah di inginkan selama ini. Dan lama tak bertemu.

Galau.
Merasa ragu akan masa depan hubungan yang sudah dibangun karna si dia jauh denganku,dan juga tak ada komunikasi karna tuntutan profesi. Ragu akan dia akan melupakan ataupun meninggalkan diriku di sini.

Emosi. 
Sahabat-sahabatku yang menemaniku setiap saat. Membuat suatu guyonan yang membuat aku takut dan juga kawatir dengan hubunganku dengan si dia,jadi....ya emosi dehh... Hee.... Tapi tujuan mereka baik kok sebenernya,cuman membuat aku gak selalu melamun dan memikirkan dia saja.

Bangga.
Merasa bahagia atas prestasinya saat ini yang bisa masuk "KOWAD"  (Korps Wanita Angkatan Darat) , mungkin gak sembarang wanita yang bisa masuk disana. Bangga karena dia adalah wanita pilihan 1000 : 10 wanita Indonesia pilihan dan 1 yang singgah di hati aku.

4 kata itu sekarang yang campur aduk dipikiranku saat ini. Ya.... mungkin awal dari proses jauh dan lama tak berjumpa saja , dan mungkin juga itu merupakan suatu sikap yang menandakan bahwa dia adalah orang yang spesial buat aku. Tapi tak memungkiri juga kalau semua itu adalah suatu ungkapan perasaan di saat kita merindukan seseorang yang kita sayangi.

Satu pesan buat yang spesial disana
"Ingatlah aku disaat aku ingat padamu , Ingatlah bahwa aku disini setia menunggumu".

Sumber : Perjalanan Cinta Sahabat Sejati (Panca Adjah S

3 komentar:

Itu sumber apa mas? Quotenya atau?
Wah keren banget masuk KOWAD :D

sama mas aku juga lagi galau,kangen,
oia mas,ada tugas nih buat mas,berkunjung balik ya mas

Menemukan kata galau lagi di sini, hehe. Galau lagi naik daun ya..

Posting Komentar