Aslamualaikum dolor blogger...
11 hari lebih sudah aku gak jalan2 di dunia maya, dikarenakan ada kesibukan yang membuat lelah selain itu alat yang bisa dibuat jalan-jalan didunia maya terkena sambaran petir...(jretttttttttt)itu yang aku rasakan pada saat tangan kanan memegang mouse, untung saja aku dan dua temen yang bersebelahan kamar yang juga lagi online tidak mengalami kerusakan organ tubuh....hehe.


DOlor blogger, aku dapat PR dari mbak atma yang bertema 11.
Ada apa sih dengan bulan ke 11 kemarin?
Kalau bulan ke 11 yang aku tau kemaren adalah pernikahannya mas bro dgn mbak prit dan yang lainnya apa y?
mungkin dari dolor blogger punya cerita yang lebih unik dan berkesan?
aku sendiri pada bulan 11 kemaren punya cerita berkesan yaitu Wisuda.


Dan sekarang kembali pada PR yang harus aku kerjakan, tapi mohon maav sebelumnya karena ngumpulin PR nya telat.

11 hal tentang Y.U.D.I.S
1. Laki-laki normal
2. TB = 170, BB = 60
3. Anak pertama dari 3 bersaudara pejantan semua
4. Bulan 11 kemarin dengan sah namaku bertambah panjang "Yudis Candra Purnama, S.ST"
5. Lebih menyukai warna hijau
6. Mencintai alam
7. Belum menikah
8. Islam
9. G pernah berani untuk memegang cicak
10. Hobi ngopi dan
11. Aktivitas olah raga futsal dan sepak bola.

Dan 11 pertanyaan yang di lontarkan pada aku dari mbak atma

1.siapa yang menginspirasi anda ketika pertama kali ngeblog? Orang yang pertama kali mengajak aku ngeblog adalah satpan dunia maya mas Lozz Akbar
2.apa kesan pertama anda ketika menemukan blog gue (atma's blog)? kesan pertama lihat atma's blog yaitu biasa- biasa saja....hehehehe
3. menurut anda ngeblog itu lebih pantas disebut kerjaan atau hobby sih? menurut aku pribadi ngeblog hanya pantas dikatakan hobbi, karena seorang yang bener ingin menyampaikan isi hati lewat tulisan tidak akan pernah bermaksud mempromosikan dirinya dan bahkan tidak akan pernah bermaksud mengambil royalti pada tulisannya. Dan sampai sekarang aku tidak pernah melihat status pekerjaan seseorang di tulis (BLOGGer).
4. blogger yang baik itu seperti apa sih? blogger yang baik adalah mereka yang posting dari hati dan dari lingkungan di sekitar. Tidak mengkritik masalah agama,budaya serta pemerintahan.
5. pernahkah anda merasakan yang namanya cinta sejati? belum pernah
6. seandainya anda diberi lagi tai lalat sama Tuhan yang sebesar apel,tai lalat itu mau anda tempelkan dimana? kalau seandainya berarti bisa ditawar y?? taruh di hatiku saja dahhh
7. pengalaman apa yg sangat membahagiakan anda diawal2 anda ngeblog? bisa berpartisipasi dalam gelaran kontes Dear pahlawan
8. jawab dengan jujur,pernahkah anda nyolong makanan saat anda sedang berpuasa? dengan jujur saya jawab, tidak pernah titik
9. seperti gue,pernahkah anda mencuci kaki ibu anda untuk mendapatkan restu? belum pernah, besok mau aku usahakan khusus untuk pertanyaan ini
10. kata orang rindu itu indah,tp bagi gue itu menyiksa.bagaimana menurut anda? RIndu?? rindu buat siapa ini pertanyaan? sejenis penyakit, menyerang paru-paru, meneror detak jantung, mencemari alur pikir
11. menurut anda yang pantas disebut cantiq itu seperti apa sih? cantik memang g pernah bisa di ukur,dari mataku cantik adalah yang dari terbaik dari apa yang dimiliki seorang wanita.

Dan akhirnya PR dari mbak atma sudah terselesaikan dengan jawaban yang ringan namun jawaban itu dari hatiku sendiri lo. Jika ada jawaban lain dari dolor2 blogger silakan tinggalkan pesan.

8 komentar:

hmm,walo telat selesai juga tugasnya#jempol
takut sama cicak ya mas?parah nih,aku ajah enggak hehe......

oia,hampir lupa saya kira banci mas ternyata laki2 normal hhehe piss

point 9 : gak pernah bernai pegang cicak,,
maksudnye cicek cowok ape cicek cewek niih? dan mengapa...? mengapaaa..? mengapaaa? (ayu tong2 mode O-on) :D

#atma
nie orang yang kasih aku tugas ^j^

dikit/ dikit beraninya....kalau mbak atma takut ma kucing...payah

banci?
uak ah gelap
^_^

#Naya
heem kan banyak yg bertanya2 tentang cicak, dasar cicak!!

semua cicak dah pokoknya,emooh lihat wes biarpun itu cicak cewek mbak..gak tau kenapa aku jijik bgt.
mbak naya takut ma cicak juga a?

waduh saya bukan blogger baik kalau gitu sam. tuh posting terakhir saya malah ngritik orang hehe

yudis lebih tinggi, tapi saya lebih berat, xixixii. tapi tetep saja saya lebih ganteng. #hueeek

# Sam Lozz akbar
Versi guru sama murid g apa kan sam berbeda
^_^

#Rusdy
emank berapa BB saudara?? 80kg yea mas....hehehe

orang ganteng masih kalah sama orang beruntung lho

Posting Komentar