Dahulu aku selalu jujur, berharap akan menemukan cinta, tapi cinta suka sedikit kebohongan yang bijak, meskipun aku harus bohong, aku akan berusaha jujur dan tentu melihat dimana saat nya jujur dan saat nya bohong, taukah kamu wahai wanita yang ingin ku kenal. aku mengenal mu dari teman ku, aku berharap kamu sesuatu yang aku tunggu telah lama, dan aku terlalu jujur pada mu, maaf kan aku, aku ingin mengenal mu lebih dalam dan berharap kamu menjadi jodoh ku, maka dari itu aku akan mencoba bohong pada mu agar aku tau dan kamu mau tau tentang aku meski perasaan ku harus jujur pada mu.


Ternyata juga ku dapat bahwa cinta tidak selalu menginginkan orang2 yang baik, yang selalu berkata jujur, berhati mulia, namun cinta yang diinginkan hanya sebuah kebahagiaan hati yang datang dari naluri. Baiknya perilaku kita tidak menyimbolkan kekuatan yang kuat untuk menarik cinta, ternyata baru aku......
dari sekarang jadi diri sendiri saja
Bila ingin bilang jancok silakan
Bila ingin kentut sembarangan silakan
Bila ingin bertato silakan

karena semua itu gak mengurangi mata pecinta jati diri kita.

2 komentar:

puh mak misuh yo hahaha...

sepurone Sam LOS....esmoni dikiT

Posting Komentar