BLOGGER
Wahh sebutan yang asyik dan terasa familiar bila didengar telinga kiri kanan, dikalangan remaja seumuran saya, bahkan sampai kalangan tua yang suka berjalan - jalan didunia maya khususnya. 

Ngeblog tidak menghabiskan waktu kok dan tidak pula membuat sifat malas bagi para blogger, yang ada kita para blogger mendapatkan pengalaman yang belum pernah kita alami pada kehidupan saya sendiri khususnya saat blogwalking (BW).

Taukah kalian?
Ng-blog juga mengorbitkan brand blogger lho, contohnya sudah ada malahan buayak banget para blogger terkenal dari tulisan-tulisan sesederhana.

Taukah kalian?
Dari sekedar hobi menulis di blog mengenai kehidupan sehari-hari mereka juga bisa mendapatkan uang lho,....banyak kontes yang diadakan blogger kelas wahid yang hadiahnya membuat kita pingin ikutan dan jangan heran, banyak Perusahaan besar ternama mengadakan kontes yang temanya tentang produknya sendiri dan hadiahnya mencapai rupiah yang gede.
&
Dari itu semua mungkin masih belum ada dan bahkan banyak yang belum tersebutkan dari asiknya ngeblog, saya pun awalnya di ajak ngeblog oleh Si gondrong (banyak perempuan menyapa beliau dengan uncle) namun saya hanya mendengar tanpa ada action.....hehehe maav mas......
setiap ketemu, beliau mengajak ngobrol tentang Blog sampai-sampai gak ada capeknya rasanya bicara blog.
Awal mula dari situ saya berpikir, "beliau saja tidak capek mengajak saya terjun bebas di dunia blogger, kenapa saya tidak mencobanya". Toh ngeblog juga sama saja menulis di buku harian jadi apa salahnya yang dulu kita waktu SMP menulis di buku dan sekarang kita menulis di media online dan pastinya Gaul kan.......? ^_^


Ketimbang kamu FB an membuat status (nyetatus) bagus dan romantis dalam waktu 5 menit hilang tertindih status kawan-kawan yang lain dan terbatas ketersediaan karakter (ngiriskan) mending kamu Posting di blog dengan tidak terbatas karakternya dan ditampilkan secara universal (bisa dibaca oleh penduduk seluruh bumi). 


Tunggu apa lagi!!!
ceritakan ceritamu pada dunia, agar dunia tau siapa kamu sebenarnya dari karyamu paling sederhana.




Postingan ini diikutsertakan dalam Kontes Ayo Ngeblog: Saya Ngeblog, Kamu.....??!! Pada blog duniamuam




17 komentar:

tapi jangan sampai 24jam sehari hanya untuk ngeblog ya?hehee..

#atma....
aduhh ada problem ni d html-nya....sampe blum mandi jadinya

5 jam saja cukup, sisa jamnya buat mbak Atma yea....hehehehe

wowwwww ayooo ngeblog =D
ciptakan karya :)
dan membangun ummat ^^

ehehehehe :)

#Nurmayanti

Ummat blogger yea mbak..

bisa saja y.....

wahh...kena pengaruhnya Bang Lozz Akbar yah..
hihihihi...tapi banyak manfaat juga kan yang didapet?
oke, kami catat sebagai peserta..
terima kasih atas partisipasinya....

y OM....terima kasih

banyak manfaat yg di dapat memang

ayo ngeblog, wah uncle suka ngajak2 yaaaa...???

ajakan yg positif bgt mbak putri buat aku.....klo mbak d ajak siapa.....hehe

SAYA ADALAH SEORANG BLOGGER :)

Saya suka menulis :)

saya jga blogger.... tpi blogger pemula... hehehehehe... salam kenal gan...!!!

super sekali bung..mari budayakan ngeblog..

salam kenal :D

#yusron
saya juga looo.....hehe

#Tonji
salam kenal juga gan....

sama pemula yea gan

#Adi

ayo kita sebarkan virus ngblog k semua kaum ....hehe

Dengan berbagai manfaat positif dari kegiatan blogging, semakin mantap saya menjadikan blogging sebagai kegiatan utama di dunia maya.

Semoga kita sama-sama menang di kontes ini

Ibu juri datang nih...

Dari ngeblog bisa dapat duit, keren kan...
Sayangnya aku baru 2 kali dapat duit...

semangat deeh ngblog nya buat para blogger

Posting Komentar